Membangkitkan Jiwa Entrepreneur Bersama IRHC

Dibaca : 791 Pembaca

Sebagai bahan untuk menjawab tantangan zaman yang semakin maju, manusia harus memiliki jiwa intrepreneur yang tinggi untuk bisa menjalani hidup yang penuh daya saing ketat. Untuk itu Sebagai upaya untuk memenuhi tuntutan zaman, SMK Syarifuddin lumajang bekerjasama dengan IRHC yang berlamatkan di Jl. Letjen Kyai Ilyas No.48 Lumajang. Sebuah organisasi yang mempunyai visi dan misi “ memberikan peluang pengembangan yang memberdayakan kaum muda untuk membuat perubahan positif “. Untuk memberikan pelatihan intrepreneur kepada siswa SMK Syarifuddin yang sudah hampir akan lulus sekolah tentunya siswa kelas XII.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk upaya untuk menanamkan jiwa interpreneur pada siswa agar mereka kelak saat sudah lulus dari lembaga SMK Syarifuddin bisa memiliki keterampilan kerja dengan jiwa kepemimpinan yang mereka miliki.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Wakil kepala sekolah urusan kesiswaan Bpk. Mokhammad Khosim, M.Pd.I saat ditemui diruang kerjanya. Sekolah yanag mengapresiasi baik terhadap IRHC, yang bersedia menjalin kerjasama dengan baik dengan SMK Syarifuddin untuk menumbuhkan bibit bibit  calon pemimpin yang handal kepada para pemuda tentunya dikalangan SMK Syarifuddin.  Mengutip dari pernyataan bungkarno “ Berikan aku 10 pemuda akan aku goncangkan dunia ini”. Acung

Berita Terkait

DISORIENTASI PENDIDIKAN Oleh: Sayyidi
PENDIDIKAN YANG TERNODA Oleh: Sayyidi
HILANGNYA IDENTITAS PENDIDIKAN Oleh: Sayyidi
Pengarahan Kepala Sekolah dihari Pertama Masuk
Penambahan Wawasan Keagamaan, Bagi Calon Alumni SMK Syarifuddin
SMK Syarifuddin Gunakan kesempatan pada Syarifuddin Competition IV
Syarifuddin Competition IV, Tembus Peserta Terbanyak
Drs. H. Fanandri, MM. Lakukan Supervisi Perpanjangan Izin Operasional
PBB membangun karakter siswa cinta NKRI
Sholat Jamaah Perkuat Karakter Islami Siswa