Kejar Prestasi dengan Ikuti Lomba Debat English

Dibaca : 780 Pembaca

SMK Syarifuddin Wonorejo Lumajang, tak akan ada lelahnya untuk mengejar sebuah prestasi, dibidang kompetensi apa saja yang diminati oleh siswa. Hari ini Kamis, 8 Maret 2018 3 siswi SMK Syarifuddin berjuang dalam mengikuti lomba Debat bahasa Inggris di SMK Negeri Pasirian. Sebuah ajang perlombaan yang dilaksanakan oleh Musyawarah Guru mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris SMK se-Kabupaten Lumajang.

3 bidadari SMK Syarifuddin tampaknya antusias sekali untuk mengikuti perlombaan itu. Walaupun pada dasrnya, lomba Debat Bahasa Inggris yang mereka ikuti bukanlah perlombaan yang mudah. Tapi keinginan mereka untuk menjadi siswa berprestasi membakar semangatnya.

Ibu Nurul Aini, S.Pd. selaku Guru Bahasa Inggris dan juga menjadi pembimbing menyatakan, bahwa, Perlombaan ini sengaja diadakan oleh Pengurus MGMP, karena MGMP mempunyai tujuan untuk melakukan penyaringan terhadap siswa SMK se-Kab. Lumajang. Agar nanti bagi yang juara bisa dikirim ke ajang perlombaan ditingkat yang lebih tinggi.

Keluarga besar SMK Syarifuddin sangat mendukung, atas usaha dewan guru Bahasa inggris yang tak pernah lelah membimbing siswa SMK Syarifuddin, hingga bisa ikut ajang perlombaan yang cukup bergengsi ini. Semangat dari 3 bidadari SMK Syarifuddin perlu di dukung penuh, dan difasilitasi. Karena walau baganaimanapun mereka berjuang membawa nama baik almamater SMK Syarifuddin. Acung

Berita Terkait

Menjelang Ujian Akhir Kelas XII, SMK Syarifuddin Kumpulkan Wali Murid
Drs. H. Fanandri, MM. Lakukan Supervisi Perpanjangan Izin Operasional
Melalui Istighotsah Tanamkan Jiwa Spritual Pada Siswa
Panitia PPDB Pastikan Pakai Layanan Berbeda Tahun Ini
Mokhammad Khosim, M.Pd.I: Pengabdian Jalan Mencapai Keikhlasan
Pengurus OSIS Baru Dibentuk, Ini Harapan Waka Kesiswaan Kedepan