SMK Mini SMK Syarifuddin, Ramaikan Syarifuddin Competition IV dengan Buka Bazar

Dibaca : 826 Pembaca

Busines Center SMK Syarifuddin tidak pernah berhenti untuk melalukan promosi, sebagai bentuk pengembangan SMK mini. Hari ini Sabtu, 24 Pebruari 2018. SMK Mini membuka stand Bazar pada acara Syarifuddin Competition IV, yang dilaksanakan oleh Yayasan Kyai Syarifuddin Wonorejo Lumajang. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap 1 tahun 1 kali.

Mengingat jumlah peserta Syarifuddin Competition itu sangat membludak, kurang lebih 612 peserta tingkat KB/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA,MA, dan SMK se- Kabupaten Lumajang. Kesempatan besar bagi TIM SMK Mini, untuk melaksanakan kegiatan pemasaran dengan menjual dan mempromosikan hasil produk yang diproduksi oleh SMK Mini SMK Syarifuddin. yaitu Kripik buah nangka, salak, dan kripik Tape.

Hal itu selaras dengan apa yang disampaikan oleh TIM Pemasaran SMK Mini, Bapak Salman Hudri, S.Pd.I. “ Kegiatan Syarifuddin Competition ini sangat menguntungkan sekali kepada SMK Syarifuddin pada Umumnya, yang tentunya lebih khusus pada SMK Mini “. Pasalnya pada kesempatan ini banyak kalangan masyarakat/peserta lomba yang mendatangi area tersebut, sehingga kami TIM Pemasaran SMK Mini, dapat mempromosikan hasil produk SMK Mini SMK Syarifuddin. Hasil survei TIM Pemasaran,  dari berbagai tester dan pembeli, bahwa hasil produksi SMK Mini SMK Syarifuddin sangat memuaskan konsumen. lebih-lebih hasil produk yang diberi label “Pesantren”. Rasanya enak, gurih dan renyah. Hal ini dapat diyakini oleh sebagian masyarakat, bahwa cemilan hasil produksi SMK Mini SMK Syarifuddin akan menembus dunia pasar luas.

Selain itu Bapak. Salman Hudri, S.Pd.I menyampaikan bahwa, dalam pemasaran hasil Produksi SMK Mini SMK Syarifuddin ini. Tidak hanya melalui event seperti ini saja. Akan tetapi kami melayani pembelian secara online atau via sms/WhatsApp di nomor.0852 1814 3908. Untuk lebih jellasnya tentang produk kami silahkan kunjungi Website. www.smksyarifuddin.sch.id. Semboyan kami dalam melaksanakan pemasaran adalah “ Dahulukan Rasa Dari Pada Harga”. Acung

Berita Terkait

SMK Syarifuddin Gunakan kesempatan pada Syarifuddin Competition IV
Pendampingan Merupakan Perhatian Pemerintah Kepada SMK Syarifuddin
Pendampingan Merupakan Perhatian Pemerintah Propinsi kepada SMK Syarifuddin
Pelatihan Interpreuner Menggali Potensi Siswa SMK Syarifuddin
Business Centre SMK Syarifuddin Mulai Dibangun
Produk SMK mini Syarifuddin, Diproyeksikan Bisa bersaing di Toko Modern