SMK Syarifuddin Gunakan kesempatan pada Syarifuddin Competition IV

Dibaca : 641 Pembaca

Hari ini Yayasan Kyai Syarifuddin Melaksanakan agenda tahunan yang cukup meriah, yaitu Syarifuddin Competition IV, dengan jumlah peserta yang melebihi target. Sesuai data yang diterima oleh TIM reporter SMK Syarifuddin. bahwa peserta olimpiade Syarifuddin Competition IV ini nembus 612 peserta.

SMK Syarifuddin Wonorejo Lumajang, sebagai salah satu lembaga yang mensuport kegian ini tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan. tentunya pada kesempatan ini. Dengan jumlah peserta yang begitu banyak, SMK Syarifuddin menyempatkan diri untuk promosi produk unggulan SMK Mini, yang akhir-akhir ini sudah mulai ada perkembangan. Salah satu bisnis center yang dimiliki SMK Syarifuddin, bergerak dibidang pengolahan aneka makanan produk buah dalam kemasan dari kompetensi lokal daerah.

Selain itu, jika dilihat dari beberapa peserta Syarifuddin Competition ini, ada yang dari tingkat SMP/MTs. sehingga SMK Syarifuddin Menggunakan kesempatan ini dengan Promosi lembaga SMK Syarifuddin. Dengan harapan, dari sebagian peserta Syarifuddin Competition ini ada yang berminat melanjutkan pendidikan ke SMK Syarifuddin.

Dalam menggunakan kesempatan diatas, SMK Syarifuddin membuka stand Bazar dengan menampilkan Produk unggulan SMK Mini dan Keunggulan Kompetensi Keahlian TKJ seperti menghidupkan lampu, kipas angin, dan mengoperasikan Robot dengan menggunakan HP Android. Dalam rangka rekrutmen peserta didik baru, SMK Syarifudin juga bagi-bagi brosur dan menampilkan profil dengan menggunakan video. Hal ini dilakukan agar masyarakat tertarik akan pendidikan menengah kejuruan yang tentunya SMK yang berada dibawah naungan Pondok Pesantren. Acung

Berita Terkait

Syarifuddin Competition IV, Tembus Peserta Terbanyak
Drs. H. Fanandri, MM. Lakukan Supervisi Perpanjangan Izin Operasional
Pendampingan Merupakan Perhatian Pemerintah Kepada SMK Syarifuddin
Pendampingan Merupakan Perhatian Pemerintah Propinsi kepada SMK Syarifuddin
Pelatihan Interpreuner Menggali Potensi Siswa SMK Syarifuddin
PBB membangun karakter siswa cinta NKRI
Sholat Jamaah Perkuat Karakter Islami Siswa
SMK Syarifuddin Tentukan 5 Terbaik di Haflah Takrimiyah XXXVIII
Bupati Lumajang Beri Semangat Siswa Tamat SMK Syarifuddin.
SMK Syarifuddin Lepas Siswa Siswi Tamat Kelas XII