Syarifuddin Competition IV, Tembus Peserta Terbanyak

Dibaca : 715 Pembaca

Dalam rangka persiapan penerimaan peserta didik baru tahun pelajaran 2018-2019. Yayasn Kyai Syarifuddin Wonorejo Lumajang yang memiliki beberapa unit pendidikan formal, mulai dari KB, TK ,MI, MTs, MA, SMK, dan IAI Syarifuddin.

Saat ini melaksanakan agenda besar, yaitu Syarifuddin Competition (SC) IV ,yang dilaksanakan hari ini Sabtu 24 Pebruari 2018. Kegiatan ini bukanlah yang pertama kali dilaksanakan oleh Yayasan Syarifuddin. akan tetapi, kegiatan ini merupakan yang ke-4 kalinya. Namun hal yang jauh berbeda dari Olimpiade sebelumnya, peserta Olimpiade Syarifuddin Competiton (SC) IV ini lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, dilihat dari segi peserta yang mengikuti olimpiade ini melebihi dari pada target yang ditentukan oleh Panitia.

Mokhammad Khosim, M.Pd.I selaku Ketua Panitia Syarifuddin Competition IV menyampaikan, “ bahwa peserta olimpiade Syarifuddin Competition tahun 2018 ini, target dari panitia hanya 200 peserta. Akan tetapi, pada kenyataannya peserta yang mendaftar pada olimpiade ini mencapai 612 peserta dari bebera jenis dan tingkat yang dilombakan.

Selain itu, Mokhammad Khosim, M.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “ jenis lomba yang dilombakan pada Syarifuddin Competition ini bertambah dari pada Syarifuddin Competiton sebelumnya” jenis lomba baru yang diadakan pada Syarifuddin Competiton IV ini adalah Lomba Baca Kitab dan Hafalan ‘Aqidatul Awam tingkat MADIN non pesantren.

Dilihat dari banyaknya lembaga yang ikut menjadi peserta Syarifuddin Competition IV, panitia menyiapkan beberapa sarana pendukung yang memadai. mulai ruang Perlombaan dan tempat parkir yang dijamin 100% keamanannya. Harapan kami kedepan, Syarifuddin Competition yang dilaksanakan oleh Yayasan Syarifuddin lebih meriah. karena dengan Syarifuddin Competetion ini Unit dibawah naungan Yayasan Syarifuddin bisa menggunakan kesempatan untuk merkerut siswa baru. Acung

Berita Terkait

Drs. H. Fanandri, MM. Lakukan Supervisi Perpanjangan Izin Operasional
Pelatihan Interpreuner Menggali Potensi Siswa SMK Syarifuddin
SMK Syarifuddin Memburu Syafaat Rosulullah SAW.
Pesantren Bersholawat Rayakan HSN
PBB membangun karakter siswa cinta NKRI
Sholat Jamaah Perkuat Karakter Islami Siswa
SMK Syarifuddin Tentukan 5 Terbaik di Haflah Takrimiyah XXXVIII
Bupati Lumajang Beri Semangat Siswa Tamat SMK Syarifuddin.
SMK Syarifuddin Lepas Siswa Siswi Tamat Kelas XII
Sebelum Pengumuman Kelulusan, SMK Syarifuddin Laksanakan Istighotsah.