SISWA SMP/MTs MULAI MENGERUMUNI SMK SYARIFUDDIN UNTUK DAFTAR SEKOLAH

Dibaca : 295 Pembaca

Masa penerimaan peserta didik baru (PPDB) Sekolah Menengah Kejuruan Syarifuddin Wonorejo Lumajang, sudah berlangsung kurang lebih 15 hari, namun kemaren Sabtu, 12 Februari 2022 SMK Syarifuddin mulai dikerumuni oleh siswa SMP/MTs untuk mendaftar sebagai siswa baru di SMK Syarifuddin. Hal ini dibenarkan oleh Bapak Mokhammad Khosim, M.Pd.I selaku ketua TIM PPDB SMK Syarifuddin tahun pelajaran 2022-2023.

Disela-sela kesibukannya saat ditemuai tim media Bapak Khosim menuturkan bahwa, membludaknya siswa yang mendaftar di SMK Syarifuddin tidak lepas dari kerja keras TIM PPDB utamanya TIM Sosialisasi, Kerja TIM PPDB saat ini betul-betul ekstra, mulai dari sosialisasi dengan sistem turun lapangan, serta gencar melakukan gerakan disosial media, dengan sasaran bahwa saat ini teknologi semakin canggih, sehingga masyarakat sudah mulai mellek IT.

Selain itu, SMK Syarifuddin memiliki beberapa program unggulan yang menjadi daya Tarik bagi calon siswa baru, mulai dari peningkatan sistem pelayanan Administrasi sekolah yang serba IT, Penyiapan tenaga pendidik professional yang linier dengan jurusan yang dikembangkan oleh SMK Syarifuddin, antara lain: Teknik Komputer Jaringan, Akuntansi dan Tata Busana, pemenuhan sarana penunjang pembelajaran yaitu Laboratorium dari setiap jurusan yang dikembangkan, serta Kegiatan Ekstrakurikuler yang mengedepankan minat dan bakat siswa. Acung

Berita Terkait

PELETAKAN BATU PERTAMA SEBAGAI SIMBOL PENGEMBANGAN SMK SYARIFUDDIN LUMAJANG
RAPAT WALI MURID, SMK SYARIFUDDIN SOSIALISASIKAN TEKNIS PELAKSANAAN PKL
SMK SYARIFUDDIN LAKSANAKAN SIMULASI ANBK SELAMA DUA HARI
MENYEMPATKAN MOMENT BULAN RAMADLAN OSIS SMK SYARIFUDDIN LAKSANAKAN KHOTMIL QUR’AN
JELANG LIBUR PESANTREN PENUTUPAN KBM DENGAN KHOTMIL QUR’AN
UJIAN HAFALAN SURAT PENDEK DI SMK SYARIFUDDIN DILAKSANAKAN TATAP MUKA DENGAN PROTOKOL KESEHATAN
UNBK SMK SYARIFUDDIN DI TENGAH POLEMIK COVID.19 BERJALAN LANCAR
SISWA RASA SANTRI: Pesan Pengasuh Yayasan Syarifuddin Dalam Pembukaan MPLS
DISORIENTASI PENDIDIKAN Oleh: Sayyidi
BABAK BARU AWAL PENDIDIKAN 2018. Oleh: Sayyidi