PELETAKAN BATU PERTAMA SEBAGAI SIMBOL PENGEMBANGAN SMK SYARIFUDDIN LUMAJANG

Dibaca : 215 Pembaca

Yayasan Pondok Pesantren Kyai Syarifuddin Lumajang selalu berikhtiyar dalam pengembangan unit-unit pendidikan di bawah naungannya, semua lini dan element digerakkan agar sama-sama berjuang.

Dipenguhujung tahun 2021 Alhamdulillah SMK Syarifuddin Wonorejo Lumajang, dapat membangun Ruang Kelas Baru (RKB) 3 lokal, dengan tigal lokal tersebut akan dipergunakan sebagai ruang teori, yang mana saat ini SMK Syarifuddin kekurangan ruang kelas teori, sehingga ruang teori yang ada dilakukan sket agar ruang pembelajaran tercukupi walaupun tidak sesuai dengan Badan Standart Nasional Pendidikan (BNSP).

Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) di SMK Syarifuddin Lumajang merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lumajang, sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada lembaga pendidikan di kabupaten Lumajang ini, bantuan itu direalisasikan di bulan Desember Tahun 2021, dengan harapan mudah-mudahan bantuan ini sangat membantu pengembangan sarana di SMK Syarifuddin Lumajang.

Selasa, 7 Desember 2021 Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) SMK Syarifuddin dimulai secara simbolis dengan peletakan batu pertama Oleh Pengasuh Pondok Pesantren Kyai Syarifuddin (KH. SUlahak Syarif), Ketua Yayasan Kyai Syarifuddin (KH. Dr. Abdul Wadud Nafis, Lc.,M.E.I), serta Ketua DPR Kabupaten Lumajang (H. Anang Ahmad Syaifuddin), pelaksanaan peletakan batu pertama berjalan dengan lancar, khidmad, dan sakral karena juga dihadiri oleh sebagian pengurus Yayasan dan Pengurus Sekolah serta beberapa Panitia Pembangunan.

Keluarga besar SMK Syarifuddin yang diwakili oleh Kepala SMK Syarifuddin Sayyidi, S.Pd.,MA “menghaturkan terimakasih kepada beberapa pihak yang telah membantu terlaksananya pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) SMK Syarifuddin ini, semoga dengan penambangan ruang kelas ini, kedepan SMK Syarifuddin menjadi lembaga pendidikan yang maju, unggul, dan berprestasi”. (Acung/Red)

Berita Terkait

RAPAT WALI MURID, SMK SYARIFUDDIN SOSIALISASIKAN TEKNIS PELAKSANAAN PKL
MENUMBUHKAN RASA CINTA PADA NEGARA MELALUI UPACARA BENDERA MERAH PUTIH
SMK SYARIFUDDIN LAKSANAKAN SIMULASI ANBK SELAMA DUA HARI
SMK SYARIFUDDIN AWALI KBM DENGAN DOA BERSAMA
MENYEMPATKAN MOMENT BULAN RAMADLAN OSIS SMK SYARIFUDDIN LAKSANAKAN KHOTMIL QUR’AN
JELANG LIBUR PESANTREN PENUTUPAN KBM DENGAN KHOTMIL QUR’AN
PKL TO PESANTREN
VISITASI PERPANJANGAN IJIN OPERASIONAL OLEH CABANG DINAS PENDIDIKAN WILAYAH KABUPATEN LUMAJANG
UJIAN HAFALAN SURAT PENDEK DI SMK SYARIFUDDIN DILAKSANAKAN TATAP MUKA DENGAN PROTOKOL KESEHATAN
MENELADANI AKHLAQ ROSULULLAH DAN SEMANGAT PERJUANGAN