SMK SYARIFUDDIN AWALI KBM DENGAN DOA BERSAMA

Dibaca : 244 Pembaca

sa Pandemi Covid-19 belum berakhir, bahkan saat ini masih menunjukkan zona merah untuk kabupaten Lumajang, hal ini menimbulkan keresahan dan kegelisahan yang berkepanjangan di tengah-tengah masyarakat, hususnya yang menyangkut dengan pendidikan, karena pemerintah menginstruksikan KBM dilaksanakan dengan sistem Daring.

Untuk mengawali Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) SMK Syarifuddin, Kepala Sekolah mengajak kepada warga Sekolah untuk melaksanakan Doa bersama, agar diberikan kelancaran dalam mengikuti proses Kegiatan Belajar Mengajar di SMK Syarifuddin, dan memohon kepada Allah agar Pandemi ini segera berakhir dan Kegiatan Belajar Mengajar bisa dilaksanakan dengan Normal.

Kegiatan Belajar Mengajar SMK Syarifuddin mengikuti keputusan Dewan Pengurus Yayasan Kyai Syarifuddin, yaitu pembelajaran sistem Luring tetapi dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat. Pembelajaran sistem Luring ini hanya berlaku bagi siswa yang notabene santri, dilaksanakan selama tiga jam mulai jam 09.00 s/d 12.00 WIB, sedangkan siswa yang non santri (Tidak Mondok) pembelajaranya tetap Daring, sebagaimana surat  keputusan Yayasan Kyai Syarifuddin.

Dalam sambutannya, Bapak Mokhammad Khosim, M.Pd.I selaku Wakil Kepala Sekolah urusan Kesiswaan menyampaikan, bahwa siswa dan guru dalam melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar ini harus betul – betul menjaga kesehatan dengan menerapkan 5M, Menjaga kesehatan dengan penerapan Protokol Kesehatan itu merupakan ikhtiyar Dhohir agar kita semua terhindar dari Covid-19, sedangkan ikhtiyar batinya tetap taqorrub kepada  Allah SWT dengan berdoa agar kita semua diberikan kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan di Dunia dan Akhirat. acung

Berita Terkait

MENYEMPATKAN MOMENT BULAN RAMADLAN OSIS SMK SYARIFUDDIN LAKSANAKAN KHOTMIL QUR’AN
JELANG LIBUR PESANTREN PENUTUPAN KBM DENGAN KHOTMIL QUR’AN
PKL TO PESANTREN
VISITASI PERPANJANGAN IJIN OPERASIONAL OLEH CABANG DINAS PENDIDIKAN WILAYAH KABUPATEN LUMAJANG
UJIAN HAFALAN SURAT PENDEK DI SMK SYARIFUDDIN DILAKSANAKAN TATAP MUKA DENGAN PROTOKOL KESEHATAN
MENELADANI AKHLAQ ROSULULLAH DAN SEMANGAT PERJUANGAN
SMK Syarifuddin Kumpulkan Wali Murid untuk Pengembangan Sekolah
SISWA RASA SANTRI: Pesan Pengasuh Yayasan Syarifuddin Dalam Pembukaan MPLS
Suasana Baru Siap Melayani Siswa Baru
AKTS Menjawab Kebutuhan Masyarakat Lumajang